Pengalaman Naik LRT Ke Taman Literasi Blok M

Halo teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman naik LRT pertama kali ke Taman Literasi di Blok M. Alhamdulillah ya akhirnya transportasi yang kita tunggu-tunggu hadir juga. Sudah semenjak saya kuliah saya selalu ingin menaiki LRT ini.

Jarak tempat tinggal saya dari kota terbilang sangat jauh. Jadi dengan hadirnya LRT ini tentu sangat membantu transportasi warga cibubur dan sekitarnya. Kami selalu lelah karena jauh dari mana-mana baik dari KRL, Busway apalagi MRT.

Pengalaman Naik LRT Ke Taman Literasi Blok M

Pertama masuk LRT Ciracas saya sudah disambut ramah dengan para pegawainya. Ketika melihat ada orang lain yang kesulitan, mereka tidak segan-segan untuk menolong dan mengarahkan dengan baik para penumpang. Saya merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas LRT.

Saya pun akhirnya naik  LRT Ciracas menuju stasiun dukuh atas. Awalnya saya benar-benar penasaran karena kata warga twitter dari LRT Dukuh Atas kita bisa menyambung ke MRT Dukuh Atas. Wah lumayan banget cukup mempermudah ya.

Pengalaman Naik LRT Ke Taman Literasi Blok M

Namun, ternyata sayangnya nih guys jalan dari LRT Dukuh atas ke MRT Dukuh atas itu lumayan jauh. Saya benar-benar sampai lelah haha, tapi buat yang ingin menambah pengalaman dan olahraga ya boleh sih dicoba.

Setelah menaiki MRT Dukuh Atas saya melanjutkan perjalanan ke MRT Blok M. Dari sana saya tinggal keluar saja dan tibalah saya di Taman Literasi Blok M ini. Jujur pertama kali saya melihat taman ini ternyata sangat bagus ya. Cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman, keluarga atau pasangan.

Di sekitar taman ini terdapat banyak tenant makanan yang cocok untuk kamu mencari tempat  WFC/WFA. Selain pilihan makanan yang ada di dalam taman, kamu juga dapat memilih makanan di luar taman. Terdapat banyak sekali aneka jajanan yang tersedia di luar taman.

Saya pun memutuskan menghabiskan waktu mengobrol dan membaca buku di perpustakaan taman Literasi ini. Sebelumnya jangan lupa ketika masuk kalian melepas sepatu dan menaruh tas. Barulah setelah itu, kalian bisa bebas membaca buku yang ada di sana.

Setelah selesai membaca buku, saya bersama dengan teman saya pun memutuskan untuk menikmati jajanan di atas taman Literasi. Di atas sini sangat cocok dijadikan tempat untuk melihat sunset karena pemandangannya lumayan bagus. Apalagi kalau kalian membawa pasangan pasti akan lebih romantis lagi. Sayangnya karena saya belum memiliki pasangan jadi saya datang bersama teman saya.

Menurut saya Taman Literasi ini dapat dijadikan tempa untuk hangout bersama teman, pasangan ataupun keluarga. Saya sedikit kagum sih  ternyata di tengah ibukota ada juga taman yang asri dan adem seperti ini. Semoga kedepannya ada lagi taman-taman indah yang muncul di kota ya.

Namun, perjalanan pulang saya ternyata tidak begitu menyenangkan. Saya ketinggalan kereta LRT karena katanya LRT menuju Harjamukti hanya beroperasi sampai jam 18.01 saja. Mungkin karena baru percobaan jadi waktu jam operasinya tidak terlalu lama. Tapi, tetap saja saya sedikit kesal dan akhirnya saya harus turun di stasiun Cawang untuk lanjut pulang menggunakan bis TransJakarta.

Setiap perjalanan memang selalu saja ada hal-hal yang tidak terduga. Tapi, bukankah di situ letak serunya? Dari setiap perjalanan itulah kita bisa mendapatkan hikmah dan bisa mengetahui hal baru. Itulah yang membuat saya jatuh cinta dengan travelling.

Buat teman-teman yang sudah menaiki LRT bisa banget ya share di kolom komentar bagaimana kesan pesannya menaiki transportasi baru ini. Semoga postingan saya tentang pengalaman naik LRT ke Taman Literasi Blok M ini dapat bermanfaat ya 🙂

XOXO 

Related Posts

13 thoughts on “Pengalaman Naik LRT Ke Taman Literasi Blok M

  1. karena belum sama sekali naik LRT jadi aku cuma bisa ngebayangin ya kak seseru itu ya ngerasain naik LRT. Next time bisa ya pas ke daerah sana hee soalnya naik bus saja jarang biasanya kalau ke daerah Ibu Koa atau Kota Besar lainnya online cars

      1. Baru nyoba LRT Palembang. Pengen banget liat wajah baru Jakarta, tapi belum kesampaian. Semoga taman2 yg sudah ada tetap dirawat sama pemerintah dan warga ya, biar bisa menikmati Jakarta yg indah, yg katanya udah kaya di luar negeri

  2. Kayaknya enak ni buat WFA. Pertama kali ke JKT kyknya udh lebih 10th lalu. Di sekitaran UI, ke kota besar tu ngeri macetnya. *jdcurhat. Btw klo di sby mgkn kayak di sekiatan balai pemuda kali y, lengkap kyk one stop entertainment gt cm transportasinya aja klo dr sidoarjo ribet. Klo ada kesempatan ke JKT lg mampirlah kesini, cafenya patut dicoba ?

  3. Wah saya malah belom nyoba naik LRT yang baru nih. Emang kalo dari LRT Dukuh Atas tuh lumayan kalo jalan kaki ke MRT tapi ga papa lah itung-itung olahraga hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.