Melukis di Ganara Art

Pengalaman Melukis di Ganara Art

Halo teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalam saya melukis di Ganara Art. Mengunjungi tempat kursus seni adalah salah satu wishlist saya sejak lama.  Ternyata datang ke sana bisa memberikan kesempatan me time yang baik untuk saya.

Dengan melakukan me time saya jadi memiliki waktu dengan diri saya sendiri. Saya juga lebih bisa berpikir tentang hal-hal yang ingin saya lakukan kedepannya. Dan akhirnya untuk me time kali ini saya datang ke Ganara art untuk melukis.

Saya mengunjungi cabang Ganara Art yang ada di Plaza Indonesia. Letak Ganara art yang ada di Plaza Indonesia berada di Lantai 6 dan sangat mudah ditemukan karena begitu keluar dari lift kita langsung belok ke kiri saja. Kamu bisa langsung melihat tulisan “Ganara Art” yang terpampang besar di sana.

Baca Juga: Pengalaman Datang Ke Pameran Seni Roh Project

Sebelum masuk ke dalam kamu harus verifikasi data di meja registrasi. Jadi, memang jika kamu ingin mengikuti kelas harus daftar dulu kelasnya di website Ganara Art terlebih dahulu ya. Jadi nanti ketika di lokasi kamu tinggal menunjukkan bukti kalau kamu sudah daftar.

Melukis di Ganara Art

Tempatnya lumayan bagus karena di awal masuk kita disuguhi beberapa instalasi art yang cantik. Kamu tinggal menuju ke tempat duduk dan nanti petugas yang akan membawakan segala macam aneka melukis untuk kamu pakai. Oh iya jangan lupa untuk memilih kamu ingin melukis di media apa ya di pintu masuk.

Setelah mendapatkan semua pearalatan, kamu sudah bisa melukis bebas di media yang sudah dipilih , kebetulan saya memilih topi karena saya memilih “Painting on Fabric”. Banyak juga kelas lainnya yang bisa kamu ikuti seperti pottery carving, poettry handbuilt, pottery wheel experiance, painting on pottery. Untuk lengkapnya kamu bisa langsung ke website mereka saja ya dan tentukan mana kegiatan yang ingin kamu lakukan.

Melukis di Ganara Art

Menurut saya, kelebihan dari melukis bebas ini adalah kita bisa berekspresi dan menuangkan segala kreativitas yang ada di otak. Namun, sayangnya kalau sedang lagi tidak ada ide kita jadi bingung mau melukis apa. Sebenarnya mereka juga menyediakan contoh-contoh lukisan yang bisa kamu tiru, yaitu dengan scan barcode yang ada di meja. Tapi, karena saya sedikit malas dan pengen berekspresi sendiri jadi saya melukis yang ada di otak saya saja.

Melukis di Ganara Art

Kekurangannya menurut saya adalah waktu yang diberikan terlalu sedikit, yaitu hanya 1 jam saja. Saya merasa kurang leluasa untuk melukis karena selalu melihat jam. Jadi, saya melukis hanya seadanya saja dan yang penting masih cukup bagus dilihat. Semua lukisan kalian juga bisa dibawa pulang ke rumah loh jadi bisa buat kenang-kenangan. Seru banget kan?

Itulah pengalaman melukis di Ganara Art yang sangat seru. Secara keseluruhan saya rasa kegiatan di Ganara art ini bisa menjadi referensi pilihan untuk menghabiskan waktu weekend. Kamu bisa datang bersama bestie, pasangan atau keluarga, Tentunya akan menjadi pengalaman baru yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Jadi, apakah kamu tertarik datang ke Ganara art ini?

-XOXO 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.