REVIEW BIORE UV SUNSCREEN

Assalamualaikum wr.wb teman-teman saya akan kembali mereview skincare. Kali ini saya akan mereview sunscreen dari Biore. Perlu kalian ketahui kulit saya itu cenderung kering dan berjerawat. Jadi saya benar-benar mencoba untuk meriset terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan membeli suatu produk.

Dengan meriset terlebih dahulu produk yang akan saya beli akan mencegah kulit saya dari kemerahan dan timbulnya jerawat. Lebih baik saya cape meriset daripada muka saya rusak ya kan. Sebelum menggunakan Biore Sunscreen ini saya terlebih dahulu menggunakan emina sunscreen dan cocok menggunakannya. Tetapi sayang sekali saya belum puas dengan SPFnya karena kurang menutupi kulit saya dari paparan sinar matahari.

BIORE UV SCREEN (GAMBAR : LILAJOURNEY)

 

Saya yang notabenenya memang suka jalan-jalan dan pergi keluar merasa bahwa SPF yang banyak dalam kandungan Sunscreen itu penting sekali untuk melindungi kulit saya. Makadari itu saya mulailah mencari kira-kira apasih Sunscreen yang bagus untuk melindungi kulit tetapi nggak begitu keras karena kulit saya terbilang sangat sensitif.
Akhirnya setelah mencari kesana-kesini Sunscreen yang ringan dan juga memiliki SPF yang saya perlukan. Saya menemukan Biore UV Aqua Rich Watery Essence 50+/PA+++. Wah lumayan banget ya SPFnya. Semoga saja bisa melindungi kulit saya dari sinar matahari. Selain itu, Biore UV Aqua ini juga merupakan Waterproof Sunscreen lho! Mantep banget kan kalau kena air gak perlu di poles lagi.
BIORE UV SCREEN (GAMBAR : LILAJOURNEY)
Awal pemakaian Biore UV Watery Essence memang membuat kulit saya sedikit agak breakout, tetapi setelah saya pakai seterusnya kulit saya tidak kembali breakout. Mungkin kulit saya sedang menyesuaikan diri dengan kandungan si Biore UV ini kali ya.
Setelah digunakan ke wajah Biore UV ini ada sensasi dingin dan teksturnya juga ringan. Saya rasa Sunscreen ini membuat muka saya lembab dan kelihatan lebih cerah. Biore UV ini juga memiliki kandungan Aqua Micro Capsule yang menyegarkan, tidak mudah lengket dan gampang menyerap ke kulit. Kelebihannya lagi dia ini kalau dipakai sama sekali nggak lengket.
Buat teman-teman yang lagi cari Sunscreen mugkin Biore UV Water Essence ini bisa dijadikan pilihan. Seperti yang kita tahu menggunakan Sunscreen itu sangatlah penting, apalagi kita tinggal di negara tropis. Kita tentu memerlukan Sunscreen untuk dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar UVB yang membuat kulit kita terbakar dan juga sinar UVA yang dapat merusak struktur kulit serta menyebabkan kanker kulit. Jangan males menggunakan Sunscreen ya teman-teman.
Tetapi sayang sekali harganya lumayan dan tidak cocok dikantong saya. Tetapi kalau disuruh untuk purchase kembali, saya akan katakan YA! Mungkin bukan yang full jar tetapi saya ingin coba beli yang size 15ml saja. Namun, jika memang memiliki rezeki lebih mungkin saya akan beli yang 50mlnya.
BIORE UV SCREEN (GAMBAR : LILAJOURNEY)
Secara keseluruhan selama memakai produk ini bagus banget dan jujur aku suka banget. Cocok juga digunakan untuk base make up. Semisal mau dibawa travelling juga nggak memakai tempat kok karena memang sizenya yang tidak terlalu besar.
Review ini berdasarkan pengalaman saya mencoba skincare ini. Setiap orang memiliki jenis dan kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Jadi trial dan error pun kadang juga suka saya rasakan. Perlu banget nih kalian ingat ya teman-teman cocok di saya belum tentu cocok di kalian. Jadi, tetap perhatikan kondisi kulit dan kebutuhan kulit kalian yaa.
 
Apakah teman-teman sudah menggunakan Biore UV Aqua ini? Share pendapat teman-teman di kolom komentar ya 🙂
 
XOXO 

Related Posts

One thought on “REVIEW BIORE UV SUNSCREEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *