Review Avoskin Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Review Avoskin Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Avoskin Serum Vit C 3% + Mandarin Orange ini merupakan produk pertama saya dari avoskin. Saya sebenarnya bukan pengguna lama avoskin karena awalnya saya hanya ingin mencoba produk Sunscreen yang menurut teman-teman saya bagus. Namun, karena waktu itu saya masih ada sunscreen jadi saya memutuskan membeli serum mereka saja dapada mubazir.

Avoskin mengklaim serum yang satu ini dapat mencerahkan kulit wajah secara optimal dan bisa bikin wajah cerah.  Hal ini didukung dengan kandungan ekstrak mandarin orange didalamnya yang juga kaya akan vitamin C & E sehingga membuat warna tone kulit kamu akan meningkat. Selain itu, juga terdapat kandungan niacinamide yang akan meratakan warna kulitmu.

Baca Juga: Review Cosrx Essence Snail Mucin 

Saya suka deh sama skincare yang bentuknya tuh pipet kaya gini karena benar-benar jadi irit. Saya pake ini sebulan lebih juga nggak habis-habis. Hasil akhir produk ini memang tidak terlihat langsung pada saat pemakaian karena memang butuh waktu kan ya. Tapi, selama menggunakan produk ini saya merasa kalau wajah saya menjadi agak cerahan.

Review Avoskin Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Serum avoskin nggak cuma ada yang varian mandarin orange saja, tetapi juga ada beberapa varian lain yang memberikan manfaat berbeda-beda. Kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek website Avoskin. 

Saya sama sekali tidak menyesal membeli produk ini apalagi saya juga mendapatkan produk ini dengan harga diskon hehe. Dari harga 115.000an menjadi 70.000. Tapi Avoskin memang suka pasang diskon kok jadi 70.000. Jadi buat temen-temen yang juga pengen dapet harga diskon kalian bisa pantangan tuh sosial media dan e-commerce mereka. Semangat buat temen-temen yang lagi cari diskonan juga hehe.

Kalau teman-teman lagi cari serum wajah yang mencerahkan juga, Avoskin Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi kalian lho! Kalau kalian mau order bisa langsung ke e-commerce mereka yaap. Wajib pantengin base twitter juga @berburusales soalnya mereka suka banget share diskon skincare. Lumayan banget kan untuk kita menghemat uang untuk beli skincare.

-XOXO

Related Posts

One thought on “Review Avoskin Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *