Wujud Bahasa Cinta Ibu Bersama Nikita Willy & Rice Cooker Miyako

Dunia tanpa ibu rasanya pasti akan sangat menyakitkan. Bayangkan bagaimana perjuangan seorang ibu berjuang untuk melahirkan kita. Setiap hari Ibu, pasti saya selalu saja merefleksikan diri apakah saya sudah membahagiakan ibu? Rasanya belum tapi saya tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk beliau.

Ibu adalah salah satu orang yang ingin sekali saya bahagiakan. Tak pernah terpikirkan bagi saya bagaimana rasanya kehilangan seorang ibu. Ketika suatu saat nanti saya diberikan kesempatan oleh Allah untuk menjadi seorang ibu saya pasti akan banyak bertanya kepada ibu bagaimana caranya mengasuh seorang anak. Semoga ketika kesempatan itu datang, ibu saya masih ada di dunia ini ya Allah.

Selama 20 tahun lebih hidup bersama ibu ternyata masih banyak hal yang tidak saya ketahui tentang dirinya. Saya rasa memang sebenarnya menjadi orang tua itu sangat berat tidak semua orang mampu untuk melakukannya. Sebagai orang tua, Ibu mengetahui seumur hidup saya. Tetapi sebagai anak saya hanya mengetahui setengah perjalanan beliau. Jadi saya harap kedepannya saya bisa lebih memahami perasaan ibu dan menjaga omongan saya karena bahasa cinta Ibu wujudnya berbeda-beda, baik itu masakannya, perhatiannya ataupun perlindungannya.

Saya juga ingin seperti Nikita Willy yang meskipun masih muda, tetapi diberikan kesempatan untuk menjadi seorang Ibu. Selain itu, meskipun Nikita juga bekerja menjadi artis tetapi ia juga  menyempatkan waktu untuk memberikan yang terbaik untuk Issa. Sebagai seorang ibu yang bekerja pastinya sulit membagi waktu. Saya salut dengan ibu-ibu yang masih bekerja demi memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Salah satu bentuk kepedulian Nikita Willy terhadap Issa adalah dengan memberikan makanan yang bergizi untuknya. Hal ini terbukti dari Mourning Routine yang basa dilakukan Nikita yaitu dengan mengonsumsi buah-buahan untuk Issa dan juga dirinya. Salah satu sarapan buah yang dikonsumsi oleh Nikita adalah potongan buah naga dan juga pisang.

Tak hanya buah, Nita Willy juga menyukai makanan berat yang sehat seperti Chicken Stir Fry. Sarapan sehat tersebut ia konsumsi dengan tambahan nasi hangat menggunakan Rice Cooker Miyako MCM-586. Rice Cooker Miyako ini juga memiliki banyak fungsi yaitu untuk memasak nasi, menghangatkan sekaligus juga mengukus. Hebatnya lagi, Miyako Nanoal ini juga anti lengketnya 10x lebih tahan lama.

Nikita Willy pakai Miyako karena beragam keunggulan yang diberikan. Keunggulan Rice Cooker Miyako MCM – 586 BH ini terdapat pada bagian atasnya yang berfungsi untuk membuat nasi menjadi lebih enak. Selain itu, terdapat pula fitur Soft Touch Opening yang akan memudahkan kamu untuk membuka tutup Rice Cooker dengan hanya sekali sentuhan saja.

Dengan hadirnya Nikita Willy saya merasa ibu-ibu muda juga akan terbantu dalam merawat buah hati. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil sebagai orang awam, apalagi bagi kita yang belum menikah. Contohnya seperti bagaimana Nikita merawat Issa, meskipun dia juga memiliki kesibukan sebagai artis.

Saya berharap ketika menikah nanti saya juga akan menjadi sosok Ibu yang bahagia seperti Nikita Willy. Hal ini karena kebahagiaan yang Ibu rasakan akan menular kepada anak dan juga seluruh anggota keluarga lainnya. Ibu yang bahagia akan membuat keluarga juga ikut bahagia.

Lalu bagaimana cara menjadi seorang ibu yang bahagia? Cobalah untuk melakukan hal-hal apa saja yang membuat kamu bahagia. Contohnya seperti merawat diri, Me Time, melakukan hal yang disukai dan masih banyak lagi .Selain itu, cobalah untuk tidak menuntut menjadi Ibu yang sempurna. Kamu harus memilah mana saran yang membangun dan saran yang menjatuhkan bagi seorang ibu. Semoga kedepannya baik saya yang belum menjadi ibu, maupun kamu yang sudah menjadi ibu bahagia selalu ya.

Sekali lagi say ucapkan selamat hari Ibu untuk para Ibu di seluruh dunia. Kalian keren sudah mau berkorban untuk anak, ingatlah tidak semua orang siap dan mampu untuk menjadi seorang Ibu. Jadi saya sangat salut untuk semua Ibu.

XOXO

Baca Juga: 5 Karakter Yang Harus Dimiliki Independent Woman

Related Posts

24 thoughts on “Wujud Bahasa Cinta Ibu Bersama Nikita Willy & Rice Cooker Miyako

  1. Ah bener, kalau ibu bahagia maka atmosfer di rumah akan terasa menyenangkan. Bagaimana cara membahagiakan ibu? salah satunya mempermudah kerja ibu. Misalnya dengan menggunakan rice cooker Miyako dengan segala macam kelebihannya. Kegiatan memasak lebih mudah dan lebih sehat pula.

    Nikita Willy juga patut dijadikan percontohan. Aku sering liat video parenting dia, menarik walau gak semua bisa diterapkan juga, balik-balik disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing keluarga ya.

  2. Iya, kak. Aku juga ingin membahagiakan ibu, pengen bisa ajak dia jalan-jalan ke luar negeri minimal sekali.
    Nikita Willy memang panutan sih, ibu millennials yang tetap mengurus anak tanpa kerjaan keteteran.

  3. Gak kaget sih kalau sekelas Nikita Willy memakai ricecooker Miyako…. Soalnya rice cooker Miyako emang sebandel dan sekuat itu. Aku sejak menikah hingga kini si sulung kuliah, selalu milih Miyako untuk rice cooker…

  4. Yang kulihat di media, Nikita Willy memang begitu enjoy membersamai buah hatinya. Kayaknya dia nggak banyak melibatkan pengasuh ya.

    Terus aku mengalami sendiri sih. Kalau ibuku bahagia, maka suasana rumah akan terasa nyaman dan damai.

  5. Dengan merk Miyako jadi inget jalam kuliah.
    Rice cooker pertama sampeee aku nikah masih dipake.
    Bukan rusak di mesin, tapi di tutupnya yang udah lapuk.

    Miyako terbukti awet deh….

  6. masak nasi yang pulen dan harum semerbak tuh sebuah kebahagiaan tersendiri buat buibu ya, gak heran nikita aja pilih miyako ya buat keluarganya

  7. Kebahagian ibu akan menular ke keluarganya ya, lewat banyak kegiatan yang dilakukan di rumah, salah satunya melalui hidangan dan masakan. Rice cooker Miyako sangat mengefisienkan waktu ibu dalam memasak nasi. Teknologinya membuat nasi tidak mudah basi.

  8. Nikita Willy jadi icon ilmu parenting jaman now. Emak emak muda yang biasa masak itu wow banget apalagi masih gadis tidak sentuh dapur saking sibuknya kerja. Nasi pulen dan lauk apa aja paling enak aja dimakan .

  9. Bicara tentang ibu tuh selalu menyentuh hati ya. Rasanya tak pernah putus membicarakan soal pengorbanan ibu dalam membesarkan kita. Seperti yang pepatah katakan “kasih ibu sepanjang jalan.” Setelah menjadi ibu, semuanya bisa lebih dirasakan lagi. Tak ada kasih sayang sejati, seperti kasih sayang ibu. Ah pagi-pagi jadi mellow ngomongin soal ibu.

  10. Selamat Hari Ibu untuk Kita semua, dilahirkan menjadi perempuan artinya kita ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang hebat yang bisa membersamai orang-orang yang kita sayangi dengan sepenuh hati. Semangat untuk kita semua semoga bis amemberikan dna menjadikan orang-orang disekitar kita menjadi lebih baik lagi aamiin

  11. Semoga harapan-harapan setelah menikah nanti bisa terwujud ya mbak, menjadi seorang ibu yang bisa mencurahkan cinta sepenuhnya pada anak-anak, dan tetap menjadi anak yang baik bagi ibu tercinta. Karena saya sendiri merasakan, walau sudah memiliki anak, namun dalam pandangan ibu saya, saya ini masih tetap gadis kecilnya

  12. setuju gak mudah jadi ibu
    Dan sering serba salah ketika harus mengatur menu, terlebih ketika ada anggota keluarga yang sakit
    Beruntung ada Miyako Nanoal ya? sehingga sebagai ibu kita gak ribet lagi mau masak apa?
    Saya juga pakai rice cooker Miyako ukuran 0,6 liter, tapi pingin Miyako Nanoal karena lebih canggih

  13. Menurutku, salah satu kunci ibu bahagia ada di suami. Jadi ketika menikah nanti, pastikan suaminya sehat fisik, mental, dan finansial. Hehehe.

    Anyway, aku suka banget sama si Miyako pink ini. Warnanya gemas! Bikin dapur jadi makin cantik!

  14. Gaya parenting Mbak Nikita ini bisa diikuti nih buat orangtua muda, maupun calon orangtua. Seenggaknya dapat bekal ilmu parenting, misalnya yang tidak kasih gadget ke anak

  15. Dengan penuh rasa syukur, mari kita menjalani peran menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang dengan bahasa cinta yang pastinya dipahami anak yakni membuat makanan lezat dan sehat menggunakan peralatan masak buatan INdonesia, Rice Cooker Miyako MCM-586.
    Bahan nanoal-nya uda food grade sehingga aman.

  16. Jadi ibu adalah proses belajar seumur hidup. Anak-anakku udah remaja dan rasanya tiap hari aku tetap harus belajar menjadi ibu.

    Aku tetep loh nyimak postingan Nikita tentang pengasuhan anak. Keren sekali! Urusan dapur pun aman karena dibantu peralatan masak yang canggih, seperti rice cooker Miyako ini.

  17. Menjadi ibu itu tidak mudah. Bener sekali, bahagiakan ibu dan jadilah ibu yang berbahagia supaya keluarga dan lingkungan merasakan aura kebahagiaan itu

    Sudah seharusnya hari ibu kita peringati tak hanya di tanggal tertentu tapi setiap hari sepanjang waktu karena jadi ibu pun tak ada libur nya ya …

  18. Memilih rice cooker Miyako nanoal ini adalah pilihan cerdas tidak hanya ibu² rumah tangga biasa seperti kita yang concern dengan kesehatan keluarga bahkan artis pun juga ya

  19. Semoga kesabaran Kakak akan berbuah kebahagiaan sebagai orang ibu juga dalam waktu dekat. Saya juga salut dengan Nikita Willy,meskipun masih muda namun sudah menjalankan tugasnya sebagai ibu dengan baik.

    Memperhatikan asupan makanan untuk anak, memberikan perhatian. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan di balik kesibukannya

  20. Sejak punya anak Nikita Willy nih jadi punya gaya parenting yang asik untuk disimak, ternyata totalitas juga sebagai ibu, meskipun sibuk tetap peduli pada keluarga kecilnya. Pilihan Miyako Rice Cooker udah tepat, kualitasnya udah gak diragukan, saya pun pakai sudah puluhan tahun awet

  21. Kadang kebahagiaan ibu itu simpel. Ketuka melihat anak lahap makan masakan yang kita masak, hati udah seneng banget.

    Btw Miyako ini sahabat ibu-ibu banget ya..

  22. Me time bagi ibu rasanya wajib banget. Rutinitas harian ibu sedikit banyak buat ibu tidak terekspresikan bahagianya dengan baik. Banyak bagian dirinya yang tersedot dengan semua urusan rumah tangga yang tak pernah habis. Saya percaya happy moms bisa buat keluarga hepi juga 🙂

  23. Kalo lihat nikita willy lagi ngurusin baby nya gemes banget. Kaya ibu2 idaman banget gitu. wkwkwk. Btw saya juga pake miyako dan masih awet sampai skrg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *