Sinopsis & Drama Sparkling Watermelon

Hi teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan share tentang sinopsis dan review drama sparkling watermelon. Jujur saat mengetahui drama ini tentang Time travel dan kehidupan remaja saya langsung tertarik untuk menontonnya.

Saya adalah pecinta drama tentang Time Travel karena menurut saya jalan ceritanya seru dan tidak membosankan. Saya dapat mengambil banyak pelajaran dari drama Time travel seperti lebih menghargai waktu yang telah diberikan karena waktu tidak bisa diulang kembali.

Baca Juga : Review Drama Korea Netflix Mask Girl

Sinopsis Drama Sparkling Watermelon

Drama Sparkling Watermelon bercerita tentang seorang siswa laki-laki bernama Eun Gyeol (Ryeo Un) yang memiliki kehidupan berbeda. Di sekolah ia merupakan seorang siswa teladan namun di luar sekolah ia merupakan seorang anggota band.

Saat bertengkar dengan ayahnya karena sang ayah tidak suka melihatnya bermain musik, ia masuk ke toko musik yang misterius. Melalui toko musik itu dirinya terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan ayahnya Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) di masa remaja.

Saat bertemu dengan ayahnya ia kaget karena menyadari fakta bahwa ayahnya saat muda dapat mendengar dan berbicara dengan baik. Berbeda dengan ayahnya saat dewasa yang tidak dapat mendengar. Akhirnya ia pun memutuskan untuk berteman dengan ayahnya dan membuat band bersama.

Saat itulah ia juga bertemu dengan ibunya saat masih muda yaitu Cheong Ah (Shin Eun Soo) dan berusaha keras untuk menjodohkan ibu dan ayahnya. Ketika dalam misi untuk merubah masa depan, ia malah jatuh cinta dengan perempuan misterius di masa itu yaitu Se Kyung (Seol In Ah) Lalu apakah Eun Gyeol dapat merubah masa depan?

Review Drama Sparkling Watermelon

Drama ini menurut saya adalah salah satu drama menarik di tahun ini. Menonton drama ini seperti kembali ke masa-masa remaja, ketika bertemu dengan orang yang kita suka, mengejar mimpi dan juga memikirkan masa depan.

Saya benar-benar suka dengan karakter Yi Chan dalam drama ini yang benar-benar seorang pria baik. Ia rela mengorbankan dirinya demi orang-orang terdekat dan mencntai mereka dengan tulus. Yi Chan juga adalah orang yang ceria dan saya yakin akan menyenangkan berada di dekatnya. Meskipun terkadang Eun Gyeol melihat sifat kekanakan-kanakan dalam diri ayahnya saat muda, tetapi Yi Chan juga merupakan orang yang bertanggung jawab dengan tindakannya.

Melalui drama ini kita juga dapat melihat bahwa  kita tidak benar-benar mengenal orang tua kita. Apa yang mereka alami di masa muda? Rasa sakit apa yang sudah mereka lalui? Kita hanya tau setengah perjalanan saja. Sebenarnya mereka juga memiliki mimpi, tapi rela mengorbankan mimpi itu demi merawat dan memberikan yang terbaik untuk kita.

Saya benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk orang tua saya yang tersisa. Drama ini seperti menampar saya untuk lebih memperhatikan orang tua. Seringkali saya menangis menonton drama ini karena begitu cintanya orang tua Eun Gyeol walaupun mereka dipandang sebelah mata oleh banyak orang karena keterbatasan mereka. Semoga kelak ketika menjadi orang tua saya bisa menjadi seperti orang tua Eon Gyeol.

Pelajaran selanjutnya yang bisa saya ambil dari drama ini adalah meskipun kita berusaha untuk merubah takdir, namun nyatanya ada beberapa takdir yang tidak dapat diubah karena memang sudah Allah yang menetapkan takdir itu.

Buat kalian yang sedang mencari drama remaja yang seru dan tidak membosankan. Saya sarankan cobalah menonton drama ini karena saya jamin tidak akan merasa bosan dan malah nggak bisa move on sama drama ini haha. Bagi yang sudah menonton drama ini juga bisa share di kolom komentar ya 🙂 Terimakasih sudah berkunjung

XOXO

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *