Review Film All These Years | Kisah Cinta Gadis Pendiam dan Cowok Tengil

Review Film All These Years | Gadis Pendiam dan Cowok Tengil

Halo teman-teman akhirnya kali ini aku akan Review Film All These Years | Gadis Pendiam dan Cowok Tengil. Sepertinya kisah cinta antara dua orang dengan kepribadian berbeda sudah sering kita temukan. Namun, entah mengapa saya merasa kisah tentang bagaimana dua orang dengan kepribadian berbeda bisa jatuh cinta satu sama lain sangat menarik.

Setelah mengetahui film ini dari tiktok saya pun langsung menonton film ini di Youtube. Sayangnya saat ini hanya tersedia engsub saja + subtitlenya menurut saya sangat kecil. Jadi buat kalian yang menonton film ini dan memiliki mata minus harap bersabar ya. Sebenarnya film ini bercerita tentang apa sih? Langsung saja yuk simak sinopsis dan review Film All These Years berikut ini:

Sinopsis Film All These Years

Film All these years merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul Zhe Me Duo Nian karya Ba Yue Chang An. Film ini bercerita tentang seorang gadis desa bernama Chen Jianxia (Sun Qian)  yang pindah ke sekolah terbaik. Di sana ia bertemu dengan Li Ran (Steven Zang) yang merupakan murid nakal tetapi berasal dari keluarga kaya raya.

Sumber: MyDramalist

Awalnya Chen Jianxia hanya ingin serius belajar dan mengejar cita-citanya untuk pergi meninggalkan keluarganya yang patriarki. Terutama ibunya yang lebih mempedulikan adik laki-lakinya dan merasa laki-laki yang memiliki peran lebih penting dalam segala hal. Namun, lambat laun kehadiran Li Ran menjadi cahaya baginya, tempat ia berbagi cerita segala permasalahan hidupnya.

Hubungan mereka pun berlangsung lama hingga akhirnya terjadi konflik yang tidak diinginkan yang membuat hubungan mereka memburuk. Ketika dewasa akhirnya mereka bertemu kembali dan mencoba memperbaiki semua emosi yang terpendam dahulu. Kini mereka sudah menjadi lebih dewasa dan dapat mengontrol emosi mereka. Akankah Li Ran dan Chen Jianxia akan kembali bersama lagi seperti dulu?

Baca Juga: Sinopsis Film Polaroid | Kamera yang Membawa Kutukan

Review Film All These Years

Film All These Years ini menurut saya sangat seru untuk ditonton karena saya tidak merasakan sedikitpun kebosanan saat menonton film ini. Akting dan chemistry dari dua pemainnya sangat bagus, Sun Qian berhasil  memerankan gadis lugu dan pendiam dengan sangat baik, cocok dengan wajahnya yang kalem. Selain itu, Steven Zang juga menurut saya sangat berhasil memerankan karakter Li Ran yang nakal dan tengil, wajahnya cocok sekali menjadi Bad boy.

Review Film All These Years | Kisah Cinta Gadis Pendiam dan Cowok Tengil
Sumber: Mydramalist

Awalnya mereka sama seperti kebanyakan orang yang memilik kepribadian berbeda pendiam dan nakal pasti selalu saja bertengkar ketika bertemu. Namun, disitulah yang menurut saya seru ketika dua orang yang memiliki kepribadian berbeda mencoba saling memahami satu sama lain. Sekalinya mereka menunjukkan tanda-tanda romantis pasti akan membuat kalian tersenyum haha.

Sumber: Youtube

Sayang sekali mereka bertemu di masa remaja yang masih bingung dengan jati diri dan ego masing-masing, jadi sedikit konflik yang terjadi membuat mereka meninggalkan satu sama lain. Untung saja, mereka bertemu kembali pada saat dewasa, ketika umur mereka sudah benar-benar cukup. Saya pun melihat banyak perkembangan dari keduanya ketika sudah dewasa, Chen Jianxia yang lebih stabil dari segi emosi dan Li Ran yang sudah dapat memami keinginan kekasihnya dan selalu ingin mendukungnya.

 

Sumber: MyDramalist

Saya selalu kagum dengan laki-laki yang memiliki cinta begitu kuat seperti Li Ran. Ia rela menunggu Chen Jianxia kembali dan tetap mencintai gadis itu seperti dulu. Apakah benar kalau laki-laki hanya mencintai satu kali dan sulit melupakan cinta pertamanya? Perjuangannya untuk kembali bersama Chen Jianxia sangat membuat saya luluh dan berharap saya menemukan laki-laki seperti Li Ran dalam hidup saya.

Itulah Review Film All These Years Gadis Pendiam dan Cowok Tengill. Buat teman-teman yang sedang mencari film romantis untuk ditonton tahun 2023 ini saya sangat rekomendasikan film All These Years. Meskipun jalan cerita seperti ini sudah sering kita jumpai namun, ada yang membedakannya yaitu terdapat sisi patriarki yang terjadi pada keluarga Chen Jianxia yang dapat kita ambil pelajaran ketika menjadi ibu sutu hari nanti. Jangan sampai kita membanding-bandingkan anak perempuan dan anak laki-laki karena mereka semua mempunyai kesempatan yang sama dalam segala hal.

 

-XOXO

Related Posts

21 thoughts on “Review Film All These Years | Gadis Pendiam dan Cowok Tengil

  1. Bayangin kombinasi antara si tengil dan pendiem ini rasanya seru, ya.
    Pasti ngga ada sesi krik krik nya,, tiap hari ada aja bahan untuk berantem.

    Pernah sih liat hub seperti ini di kehidupan nyata, dan bener ngeliatnya seru aja

    Bole deh nih ditonton…

    1. iyaa bener aku aja yang nonton gemes banget gak pernah gak ribut mereka definisi saling melengkapi 🙂 apalagi nemu di kehidupan nyata pasti seruu

  2. Film dari tirai bambu kayanya sering banget mengangkat kisah clbk (cinta lama belom kelar)
    Tp tetep menarik utk disaksikan. All These Years ini kayanya film baru ya? Thn 2023
    Next mau nonton jg sepertinya

  3. Dua karakter yang berbeda justru menyatu biasanya ya..Dan suka dengan pesan moralnya, biar ga membedakan pengasuhan anak laki-laki dan perempuan. Auto cek Youtube, pengin nonton All These Years

  4. Dari review Mbak Lila, film ini bagus, ya. Tapi sayang belum ada alih bahasa Indonesianya. Padahal mungkin ada selipan ucapan-ucapan bagus. Dan soal perbedaan yang cowok tengil dan cewek pendiam dari desa ini, sudah banyak diceritakan. Tapi kalau diramu berbeda, pasti enak ditonton juga. Dan menurut saya, karena perbedaan itulah, mereka jadi klop.

  5. Mirip drama “Meteor Garden” ya?
    Tentang cinta si kaya dan si miskin dengan lika likunya
    Tema yang selalu disukai (termasuk saya)
    Karena full hiburan, terlebih aktor/aktris nya ganteng dan cantik

    1. bener rata-rata memang si kaya dan si miskin sih tapi di sini ceweknya pekerja keras juga jadi bisa mengimbangi cowoknya ;’)

  6. Sepakat banget. Meskipun tema tentang jatuh cinta sudah jutaan kali diangkat, selalu ada yang menarik dalam setiap film. Entah itu jalan ceritanya, akting para pemain, atau yang lainnya.

  7. Yang pendiam ketemu sama si tengil memang unik ya. Ada aja gitu kisah menariknya dan tinggal diambil hikmahnya

  8. Cerita tentang dua insan yang berbeda karakter dengan latar belakang hidup dan strata sosial yang berbeda memang menarik untuk diulas. Selalu ada sisi yang seru untuk diungkap lewat visual sebuah layar lebar. Catat ah. Jadi pengen nonton ALL THESE YEARS ini.

  9. Another sweet movie ini mah.
    Btw, emang terbukti sih lelaki hanya lebih mencintai 1 wanita dalam hidupnya.

    Itulah nyebelinnya lelaki, mereka bisa menyimpan rasa kepada seseorang wanita tanpa akhir.

    Bahkan akhirnya dia menikah dengan orang lain

  10. Duhh kalau udah nonton yang ceritanya si cowok setia dan cinta mati kayak Li Ran, jadi kepengen punya cowok kayak gitu juga haha. Dicoba nonton deh, semoga ceritanya nggak mainstream yaa!

    1. hahaha iya mba Li Ran memang idaman semua wanita sih kayaknya cukup dengan 1 wanita saja seumur hidup. Semoga kelak kita menemukan laki-laki yang seperti itu yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *