Sinopsis & Review Film Polaroid (Sumber: Google)

Sinopsis & Review Film Polaroid | Kamera yang Membawa Kutukan

Sinopsis Film Polaroid | Kamera yang Membawa Kutukan

Film horror ini bercerita tentang seorang gadis bernama Bird (Kathryn Presscort) yang tidak sengaja diberikan kamera polaroid model lama oleh teman kerjanya bernama Tyler (Davi Santos). Kamera polaroid tersebut merupakan kamera antik yang disukai oleh gadis itu.  Kamera polaroid itu kemudian digunakan oleh Tyler untuk memotret dirinya sendiri demi membuktikan ke Bird bahwa kamera tersebut berfungsi dengan baik. Setelah mengetahui bahwa kamera itu berfungsi Bird pun membawa pulang kamera itu.

Sinopsis & Review Film Polaroid
Sumber: Youtube

Saat di rumah, teman sekolahnya yaitu Kasey (Samantha Logan) datang dan mengajaknya untuk ke pesta. Awalnya Bird menolak namun akhirnya ia memutuskan untuk datang juga dengan membawa kamera tersebut . Di tengah-tengah pesta saat Bird tidak sengaja berbicara dengan pria yang ia suka yaitu Connor (Tyler Young) teman-temannya datang dan ingin berfoto bersama. Melihat teman-temannya kesulitan berfoto, akhirnya Bird menawarkan diri memfoto mereka dengan kamera polaroid.

Sumber: Youtube

Saat asik berfoto polisi tiba-tiba datang dan membawa Bird. Polisi mengatakan bahwa teman kerjanya yaitu Tyler telah meninggal. Bird terkejut dan bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi padahal Tyler diketahui tidak memiliki musuh sama sekali. Bird pun sempa mencurigai kamera polaroid karena terakhir kali Tyler berfoto dengan kamera itu.

Akhirnya keesokan harinya kabar mengejutkan kembali terjadi,wanita yang mengadakan pesta juga meninggal setelah selfie dengan kamera polarid itu. Dugaan Bird semakin kuat bahwa ada yang tidak beres dengan kamera ini. Penyebab keduanya meninggal adalah kamera polaroid itu, ia pun pergi menemui teman-temannya yang ada di foto untuk memberitahu mereka bahwa mereka dalam bahaya. Akankah Bird mampu menyelamatkan teman-temannya?

Sumber: Youtube

Baca Juga: Review Film Mencuri Raden Saleh

Review Film Polaroid | Kamera yang Membawa Kutukan

FIlm polaroid ini menurut saya sangat menarik karena menggunakan kamera sebagai alasan pembunuhan. Selama mengikuti film ini saya tidak berhenti bertanya-tanya mengapa bayangan itu membunuh satu persatu orang yang berfoto dengan kamera ini.

Saya pun jadi ikut merasakan ketegangan yang dirasakan oleh Bird. Bayangkan saja, ketika kita berfoto tetapi ada makhluk yang ingin membunuh kita pasti rasanya sangat ketakutan, Namun, saya juga salut dengan Bird karena sangat berani dan terus ingin mencari tau alasan mengapa kamera polarid ini dapat membunuh. Bahkan di saat teman-temannya tidak percaya ia tetap ingin membuktikannya dan menyelamatkan mereka.

Sumber: Youtube

Sepanjang film kita juga akan di perlihatkan ketegangan ketika satu persatu teman Bird yang ada didalam foto meninggal dengan cara yang tidak wajar. Kita pun akan bertanya-tanya siapa yang akan meninggal selanjutnya? Benar-benar menegangkan. Terdapat juga plot twist yang akan membuat kalian tercengang diakhir film.

Kalau kalian pikir film ini berisi hantu menyeramkan saja, kalian salah besar karena hantu di dalam film ini hanyalah bayangan. Bukannya menyeramkan, tetapi lebih membuat deg-degan karena kedatangannya yang tiba-tiba dan wujudnya yang tidak jelas.

Film Polaroid menurut saya sangat cocok ditonton buat kalian yang ingin merasakan ketegangan sepanjang film. Kalian juga akan penasaran ingin mencari tahu alasan dibalik kamera pembunuh berantai ini. Terimakasih tiktok sudah memperkenalkan film ini kepada saya. Rasanya benar-benar menemukan harta karun, apalagi pemainya juga anak muda semua yang pastinya menarik untuk diikuti. Film Polaroid ini merupakan salah satu film horror terbaik menurut saya.

 

-XOXO

Related Posts

8 thoughts on “Sinopsis & Review Film Polaroid | Kamera yang Membawa Kutukan

  1. huha serem filmnya, justru lebih seram film thriller seperti ini dibandingkan film yang isnya makhluk astral
    sepertinya saya saya skip deh nonton film ini karena biasanya setelah melihatnya saya kebayang-bayang terus

    1. wah kita berbanding terbalik ya mba hehe soalnya saya lebih suka film yang hantunya nggak jelas karena kalau ada mukanya bukannya malah jadi terbayang2 ya? Btw terimakasih mba Dyah sudah berkunjung slam kenal mba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *